Lukisan Pemandangan Alam yang Sangat Indah dan Menakjubkan

Lukisan Pemandangan Alam yang Sangat Indah dan Menakjubkan

lukisan-pemandangan-di-tepi-pantai-yang-indah

Lukisan Pemandangan Alam – Alam adalah anugerah terbesar sang maha pencipta yang diberikan kepada kita. Lukisan pemandangan ini adalah merupakan sebuah ilustrasi dari betapa indahnya alam yang ada dibelahan dunia. Kita harus bersyukur sebanyak-banyaknya kepada sang pecipta karena kita semua diberikan kenikmatan yang sangat luar biasa melalui sebuah pemandangan alam yang ada di sekeliling kita.

Kali ini akan kami bagikan contoh gambar lukisan pemandangan alam yang sangat menakjubkan yang bisa dipakai untuk wallpaper atau sekedar koleksi foto. Lukisan pemandangan alam ini sendiri merupakan salah satu objek yang banyak diminati dalam kegiatan seni melukis.

Terdapat banyak sekali gambar lukisan pemandangan alam yang indah seperti lukisan pemandangan alam pantai, gunung, laut dll. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama-sama ulasan di bawah ini.

Table of Contents

Lukisan Pemandangan Alam Gunung

lukisan-pemandangan-gunung-yang-menakjubkan

Lukisan pemandangan alam yang pertama adalah lukisan gunung fuji ditemani dengan pohon sakura yang sangat indah. Di bawah pohon sakura yang indah tersebut terdapat orang yang sedang asik mengobrol di jembatan yang sedang menikmati indahnya pemandangan gunung tertinggi yang berada di Jepang. gunung yang terletak di perbatasan Prefektur Shizouka dan Yamanashi, yang terletak disebelah barat tokyo ini, pernah meletus hebat pada tahun 1701-1708.

Gunung Fuji ini adalah sebuah simbol kebanggaan bagi rakyat Jepang. Untuk menuju ke gunung fuji dan mendakinya sampai puncak anda perlu memerlukan waktu 4 sampai 8 jam.

Lukisan Pemandangan Alam

lukisan-pemandangan-alam-yang-indah

Lukisan pemandangan alam dengan sungai jernih dan airnya mengalir sangat tenang sehingga memberikan suasana yang sejuk dan tenang bila kita melihatnya. Bunga-bunga yang indah yang sedang bermekaran tumbuh diatas rumput-rumput hijau yang menghampar sangatlah memanjakan mata. Rumput-tumput hijau yang membentuk barisan itu sangatlah tertata dengan rapi. siapa saja yang melihatnya akan langsung jatuh cinta dengan lukisan pemandangan alam ini.

Lukisan Pemandangan Alam Pantai

lukisan-pemandangan-pantai-yang-indah

Sebuah lukisan yang sangat indah yang mana di pantai itu terdapat pasir putih yang sangat cerah warnanya. Air laut yang biru jernih sangat menakjubkan dan memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya.Banyak burung di atas pasir putih yang cantik itu yang sedang berkicau sangat merdu menambah indahnya suasana pantai di atas hamparan pasir putih. Ada orang sedang berlayar di atas perahu kecil yang sedang menikmati indahnya suasana pantai bersama angin sepoi-sepoi.

Lukisan Pemandangan Alam Air Terjun

lukisan-pemandangan-air-terjun-yang-indah

Gambar diatas adalah sebuah lukisan pemandangan air terjun terbesar yang berlokasi di dua negara bagian New York, Amerika Serikat, dan Ontario Kanada. Air terjun ini merupakan yang paling besar dan sangat terkenal di berbagai dunia. Banyak wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung ke air terjun ini untuk menikmati langsung keindahannya. air terjun ini menumpahkan 167.000 m3 air. Air terjun yang sangat menakjubkan ya?

Lukisan Pemandangan Alam Di Tepi Pantai

lukisan-pemandangan-di-tepi-pantai-yang-indah

Pemandangan lukisan ini terletak di tepi pantai Calayan Filipina. Pasir putih yang terhampar indah, terdapat seorang nelayan yang sedang duduk menunggu hasil ikan yang sedang di carinya. Cuaca pada saat itu sangat cerah dengan langit biru menambah keindahan suasana di tepi pantai. Banyak pohon kelapa berbaris rapi di terpa aingin sehingga menambah sejuknya suasana pantai. Pantai Calayan adalah salah satu pantai terfavorit masyarakat Filipina.

Lukisan Pemandangan Alam Sawah Padi

lukisan-pemandangan-sawah-padi-yang-indah

Lukisan ini adalah lukisan pemandangan yang indah selanjutnya di mana pada saat itu para petani sedang menanam padi. Setelah menanam padi mereka dengan sabarnya merawat padi yang di tanamnya agar perolehan panen mereka nantinya akan baik. Pohon kelapa yang menjulang tinggi berbaris rapi menambah indahnya suasana pantai tersebut. Air disana mengalir sangat tenang mengairi padi yang sedang tumbuh dan petani dengan sabarnya menunggu sambil berteduh di bawah pohon kelapa.

Lukisan Pemandangan Alam Sederhana

lukisan-pemandangan-sederhana-yang-indah

Lukisan sederhana tetapi sangatlah indah. Terdapat sungai kecil yang sedang mengalir yang mana airnya terlihat sangat jernih. Bebatuan yang ada tersusun dengan sangat rapi dengan warnanya yang kecoklatan. Pohon-pohon yang ada disekeliling sungai tampak rimbun sehingga menambahkan suasana sejuk di sungai yang indah ini. Rumput-rumput berbaris rapi ditepi sungai menambah keindahan suasana alam yang damai dan sejuk. Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan.

Lukisan Pemandangan Alam Kampung

Lukisan-pemandangan-kampung-yang-indah

Pemandangan ini menggambarkan aktifitas orang desa yang sedang melakukan akivitas di pagi hari. Orang kampung itu sangat sibuk dengan segala kegiatan yang mereka lakukan seperti sedang berangkat ke sawah, pergi kepasar untuk berjualan, menjemur pakaian, menimba air di sumur, membersihkan kandang ternak dan yang lainnya. Ada kuda milik seorang warga kampung yang dipakai mencari nafkah karena digunakan sebagai alat transportasi. Kampung yang sangat sederhana namun sangat indah karena masih terdapat banyak pohon sehingga suasana sejuk sangat terasa.

Lukisan Pemandangan Alam Laut

lukisan-pemandangan-laut-yang-indah

Sebuah lukisan yang sangat menakjubkan dimana terdapat iakn paus yang sedang terbang diatas awan yang terlihat sangat indah. Di lautan yang luas terdapat sebuah kapal dan yang sedang di ombang-ambing oleh ombak. Terdapat burung-burung berkicau menari di atas lautan yang indah. Awan terlihat hitam pekat pertanda waktu malam akan datang.

Lukisan Pemandangan Alam Terindah Di Dunia

lukisan-terindah-di-dunia-yang-menakjubkan

Lukisan ini adalah salah satu lukisan yang sangat indah di dunia. Dengan latar piramida Mesir dan hamparan pasir yang kuning emas terhampar sangat luas di sekitar paramida itu. Ada sekelompok orang yang sedang melakukan perjalanan dari jauh menuju kota Mesir.

Disana ada perkemahan kecil di bawah pohon yang rindang tempat orang yang sedang melakukan perjalanan itu beristirahat. Pohon yang rindang itu mampu mengurangi terik matahari. Piramida di mesir adalah tempat-tempat untuk makam para raja-raja Mesir. Piramida adalah keaiban dari 7 keajaiban dunia, perancangan dan Pembuatan piramida ini ternyata tidak dilakukan asal-asalan.

Para ahli dari berbagai penjuru dunia mengakui kehebatan para insinyur yang membuat piramida Mesir tersebut. Pembangunannya melibatkan ribuan budak untuk membangun bangunan piramida yang sangat menakjubkan ini.

Lukisan Pemandangan Alam Sederhana

lukisan-pemandangan-alam-sederhana-yang-indah

 

Lukisan yang terlihat ini memang sederhana, namu pemandangan yang terlukisnya sangatlah menakjubkan. Sungai yang mengalir dengan tenang dan airnya sangat jernih. Terdapat gunung yang sangat tinggi namun sangat indah. Di kiri dan kanan sungai terdapat pohon yang berbaris rapi menambah keindahan suasana alam yang indah.

Lukisan Pemandangan Alam Tepi Pantai

lukisan-pemandangan-tepi-pantai-Yang-Indah

Gambar lukisan pemandangan tepi pantai yang sangat memanjakan mata. Hamparan pasir putih yang terdapat di sana serasa ingin berguling-guling diatasnya. Awan yang biru cerah menambah indahnya suasana pantai ini. Air lautan yang biru cerah disertai ombak yang tenang menyapu pasir yang indah tersebut. Terdapat sebuah pohon yang berjejer rapi menambah sejuknya mata bagi siapa saja yang melihatnya.

Lukisan Pemandangan Alam Dasar Laut

lukisan-pemandangan-dasar-laut-indah

Bagi yang melihat lukisan ini pasti akan merasa takjub. Ini adalah sebuah ilustrasi orang yang sedang meneliti dasar laut dengan memakai kapal selam menyusuri indahnya bawah laut. Ada berbagai jenis ikan yang berenang kesana-kemari menikmati suasana laut yang indah. Ada pula kapal karam yang sudah lama rusak yang terdapat di laut itu. Ranjau-ranjau laut berserakan dan nampak kotor di sekitar bangkai kapal. Mungkin ranjau itulah yang menyebabkan kapal laut yang besar itu tenggelam.

Lukisan Pemandangan Alam Dengan Crayon

lukisan-pemandangan-dengan-crayon

Tahukah anda apa itu crayon? Crayon adalah alat yang di pakai untuk mewarnai yang terbuat dari bahan lilin yang berwarna, air dan, kapur. Crayon ini digunakan untuk mewarnai lukisan yang indah  dan kebanyakan dipakai oleh anak-anak. Bukan hanya anak-anak saja, namun banyak karya seni yang sangat profesional yang memakai crayon ini.

Contohnya lukisan yang sudah anda lihat yang memakai crayon mempunyai gambaran yang cukup detail. Ada sepasang kekasih yang memakai payung bersama sedang berjalan di pinggiran pepohonan yang indah. Ada juga lampu-lampu yang terang di pinggir jalan itu sehingga menambah suasana yang indah.

Lukisan Pemandangan Alam Bawah Laut

lukisan-pemandangan-bawah-laut

Lukisan pemandangan bawah laut yang sangat menarik. Bermacam-macam jenis ikan dan hewan laut lainnya berenang secara bersamaan, mereka berenang dengan sangat gembira. Ada ikan besar dan ikan kecil, terumbu karang, udang, dan lainnya. Disana terdapat sebuah kapal yang sudah lama tenggelam dan menjadi rumah bagi ikan-ikan kecil, mereka sangat menyukainya. Air laut yang biru jernih menambah keindahan suasana bawah laut yang indah.

Baca Juga: Seni Lukis Beserta Pengertian, Teknik, Unsur, Contoh Lengkap

Lukisan Pemandangan Alam Dengan Pensil

lukisan-pemandangan-dengan-pencil

Lukisan pemandangan dengan memakai pensil yang satu ini memanglah sungguh indah dan menarik. Ada sebuah pohon besar di samping istana yang megah dan bangunannya terlihat sangat megah. Jembatan dari batu menghubungkan dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Ada sebuah gunung yang menjulang tinggi menambah indahnya di sekitar istana yang megah.

lukisan-pemandangan-alam-dengan-pensil

Cara menggambar lukisan pemandangan dengan pensil memang sangat mudah kalau dibandingkan dengan memakai cat air. Di lukisan yang ini terdapat pemandangan danau yang di kelilingi oleh pegunungan yang tinggi. Di gunung tersebut ada beberapa orang yang sedang mendaki untuk mencapai ke puncak gunung. Tujuan mereka mendaki sampai puncak adalah ingin melihat pemandangan yang indah dari puncak gunung. Pohon-pohon di sekitar gunung itu masih terlihat sangat lebat.

Lukisan Alam Pemandangan Sawah

lukisan-pemandangan-sawah

Lukisan sawah yang indah ini dibuat oleh orang indonesia. Menceritakan pada saat panen telah datang, para petani sibuk memanen padinya yang sudah menguning. Petani sangat senang waktu yang mereka tunggu akhirnya telah datang.

Di sana ada gubuk kecil yang kokoh untuk beristirahat sejenak sambil menikmati suasana alam di sekitarnya. Gunung yang tinggi menjulang ke langit menambah suasana indah di sawah tersebut.

Lukisan Pemandangan Alam Indah

lukisan-pemandangan-indah

Lukisan ini adalah pemandangan yang sangat indah sekali sehingga bagi siapa saja yang melihatnya akan merasa jatuh cinta. Lukisan air laut, kapal, matahari senja dan awan-awan yang terlihat sangat detail. Kapal kecil yang sedang berlayar disambut dengan ombak yang tidak terlalu besar di tengah lautan yang biru cerah. Kapal yang berumur tua itu masih tetap bertahan menerima hantaman ombak yang datang.

Lukisan Pemandangan Alam Hitam Putih

lukisan-pemandangan-hitam-putih

Ini adalah sebuah lukisan pemandangan hitam putih di Paris pada zaman dahulu. Terdapat menara tertinggi di Perancis yaitu menara Eiffel, Menjadikan lukisan hitam putih ini semakin penuh dengan kualitas dari yang membuatnya. Gedung-gedung bergaya klasik dan tinggi berjejer di pinggir kota tersebut.

Lukisan Pemandangan Alam Pantai Menggunakan Pensil

lukisan-pemandangan-pantai-menggunakan-pensil

Lukisan dengan pemandangan pantai memakai pensil yang simpel. Lukisan ini lebih menekankan kepada bentuk pohon kelapanya, pohon kelapa yang tinggi dan indah. Bentuk pohon kelapa ini sangat detail. Air laut di pantai itu sangat tenang tidak ada gelombang atau ombak yang mengarah ke pantai. Awan yang cerah menambah keindahan suasana pemandangan pantai itu.

Lukisan Pemandangan Alam Desa

lukisan-pemandangan-desa

Pedesaan ini sangat kecil terlihat hanya ada 3 rumah di lukisan pemandangan desa yang damai dan tenang. Sungainya mengalir begitu tenang dan airnya biru jernih sejernih air laut. Pohon dan rumput yang hijau semuanya menyatu di dalam satu kesatuan. Hidup di desa memanglah lebih nyaman dan tenang dibandingkan hidup di kota besar yang penuh dengan kemacetan, keramaian, dan polusi udara. Namun semuannya itu juga ada kekurangan dan kelebihannya. Kita harus pandai-pandai bersyukur saja dengan apa yang telah sang pencipta berikan kepada kita semua.

Lukisan Pemandangan Alam Waktu Senja

lukisan-pemandangan-waktu-senja

Pemandangan ini adalah pemandangan waktu senja di pinggir salah satu pantai yang ada di Bali. Pasir putih yang terdapat di sana sangat menakjubkan. Gelombang ombak kecil menyapu di pinggiran pantai yang indah tersebut. Pohon kelapa yang rindang di sekitar pantai menghasilkan buah kelapa yang banyak. Perpaduan warna awannya pun sangat menarik dan indah. Pantai salah satu di bali ini adalah pantai tervavorit wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal.

Lukisan Pemandangan Alam Yang Indah

lukisan-pemandangan-yang-indah

Lukisan ini menggambarkan di sebuah danau yang sangat indah. Perpaduan warna yang menceritakan waktu senja terasa sangat nyata. Ada burung-burung yang terbang pulang ke sarangnya setelah seharian mencari makan. Seseorang yang sedang sibuk mencari ikan untuk di santap memakai perahu kecilnya dan dayung. Refleksi alamnya pun sangat realistis. Lukisan ini memang lukisan yang sangat indah.

Lukisan Pemandangan Alam Kota

lukisan-pemandangan-kota

Lukisan sebuah kota yang sangat sibuk di sudut kota New York, Amerika Serikat. Ada pedagang kaki lima yang sedang berjualan, orang-orang yang lalu lalang dan banyak mobil melintas menggambarkan bahwa New York memanglah sebuah kota yang sangat ramai dan benar-benar sibuk. Kehidupan disana hampir 24 jam selalu ramai.

Lukisan Pemandangan Alam Gunung dan Sawah

lukisan-pemandangan-gunung-dan-sawah

Lukisan yang terlihat memanglah lukisan gunung dan sawah yang sangat indah dan menakjubkan. Sawah-sawah yang padinya masih hijau di belah oleh sungai yang sangat jernih yang berada ditengahnya. Burung-burung beterbangan di atas sungai yang indah dan persawahan. Seorang petani memandangi sawahnya sambil menunggu panen dengan memanggul cangkulnya duduk di atas gubuk kecil yang biasa dibuat beristirahat setelah melakukan pekerjaan. Pohon-pohon yang terdapat di pinggiran sungai membatasasi antara sungai dan sawah.

Read: Gambar Bunga | Macam, Jenis, Langka, Unik, Indah, Lengkap

 

Lukisan Pemandangan Simple

lukisan-pemandangan-simple

Lukisan yang sederhana dan cukup simple ini menggambarkan kesendirian. Pohon yang terlihat nampak terlihat sangat tua dan tidak ada daunnya yang tersisa. Di temani dengan ayunan yang terbuat dari ban bekas lengkap dengan talinya yang mengikat ke pohon tersebut. Suasana sore hari sangat mendukung dengan tema kesendirian.

Lukisan Pemandangan Pedesaan

lukisan-pemandangan-pedesaan

Ini adalah sebuah lukisan pemandangan pedesaan yang ada di desa Yorkshire Dales. Desa ini merupakan bagian dari taman yang sudah didirikan pada tahun 1954. Dales terdiri dari lembah, sungai dan bukit-bukit, naik dari lembah York menuju ke Barat puncak bukit Das Pennine.

Dalam Riblesdale dan Dentdale, daerah yang memanjang ke bagian barat di Das, namun sebagian lembah mengarah  ke timur ke lembah New York, menuju Ouse dan Humber. Sistem utamanya adalah gua batu kapur yang luas area utamanya untuk caving di wilayah Inggris.

Lukian Pemandangan Sungai

lukisan-pemandangan-sungai

Lukisan pemandangan sungai yang indah ini adalah lukisan sungai Nil. Sungai nil mempunyai dua anak utama, nil biru dan nil putih. Nil yang putih ini dianggap menjadi sebuah hulu dan aliran yang utama sungai nil itu sendiri. Sedangkan untuk sungai Nil biru, bagaimanapun sungai nil ini ialah sebagai sumber dari sebagian besar air serta lumpur.

Nil putih naik di wilayah tasik-tasik besar bagian Afrika Tengah, dengan sumbernya yang sangat jauh yang masih belum bisa ditentuksn namun terletak di A+-+wanda atau Burundi. Mengalir ke wilayah utara menuju Tanzania, danau Victoria, Uganda, dan Sudan Selatan. Sungai nil yang biru dimulai dari Tasik Tana di Ethiopia dan mengalir deras ke wilayah Sundan dari Tenggara. Dua sungai tersebut bertemu hanya Utara ibukota Sudan Khartoum.

Bagian utara sungai ini seluruhnya hampir melalui gurun Sudan menuju Mesir, lalu berakhir di delta besar dan masuk menuju ke laut Mediterania. Peradaban Mesir dan Sudan kerajaan sudah bergantung kepada sungai sejak zaman kuno. Sebagian besar penduduk dari kota mesir terdapat di sepanjang bagian-bagian dari sebuah lembah Nil Utara Aswan, dan hampir seluruh situs budaya dan sejarah Mesir kuno yang ditemukan di sepanjang tepian sungai. Jadi pemandangan ini menggambarkan kemana saja aliran air sungai ini mengalir.

Lukisan Pemandangan Kota

lukisan pemandangan di paris

Ini adalah lukisan pemandangan di sebuah sudut kota di daerah Paris, Prancis. Di sudut kota tersebut terlohat menara tertinggi di kota itu, yaitu menara Eiffel. Menara yang di rancang oleh arsitek terkenal Gustava Eiffel ini mempunyai ketinggian 325 meter. Disana ada orang yang lalu lalang berjalan dan ada yang sedang berangkat untuk bekerja.

Di seberang jalan terdapat perahu-perahu kecil yang sedang bersandar menunggu orang yang akan menaikinya. Ada pula lampu penerang jalan dan sebuah pohon yang hijau di pinggir jalan kota paris. Bangunan yang indah berdiri dengan megahnya di sudut kota itu. Sungguh pemandangan yang sangat menarik.

Lukisan Dengan Menggunakan Pensil Warna

lukisan-pemandangan-menggunakan-pensil-warna-menarik

Melukis memakai pensil warna tidak akan menjadikan sebuah karya seni menjadi murahan. Lukisan pemandangan memakai pensil warna pada gambar ini misalnya, dengan memakai pensil warna dapat membuat sebuah lukisan yang sangat menarik.

Ini merupakan salah satu danau terindah yang ada di Indonesia. Airnya mengalir sangat tenang dan sangat jernih airnya. Terdapat sebuah pohon yang hijau di dekat danau. Rumput yang hijau terhampar luas di sepanjang danau menutupi bebatuan. Gunung yang menjulang tinggi menambah keindahan danau.

Lukisan Pemandangan Di Tepi Pantai Pada Waktu Senja

lukisan-pemandangan-di-tepi-pantai-pada-waktu-senja

Lukisan pemandangan di tepi pantai ini sepertinya beraliran naturalis. Ada dua buah pohon kelapa yang sangat tinggi di tepi pantai. Bebatuan dan tumbuhan yang ada disana menghiasi tepi pantai. Ombak yang tenang dan air laut yang biru mampu menyejukkan mata. Sebagian awan mulai gelap dan matahari sudah mulai tenggelam menandakan bahwa waktu malam akan segera datang.

Lukisan Pensil Pemandangan Alam

lukisan-pensil-pemandangan-alam

Ini adalah sebuah pemandangan dengan latar gunung-gunung yang tinggi. Pohon-pohon pinus berjejeran sangat rapi. Rumput-rumput kecil yang tumbuh di sana menambah suasana ramai di pegunungan yang tinggi tersebut. Dengan teknik menggambar memakai pensil ternyata dapat membuat pemandangan yang bagus ini.

Lukisan Pemandangan Hutan

lukisan-pemandangan-hutan

Melihat pemandangan hutan ini hati terasa nyaman dan sejuk. Warna hijau yang serasi membuat suasana menjadi terasa damai untuk memandangnya. Pohon yang hijau dengan batang yang menjulang ke langit. Menjaga pohon dan hutan merupakan kewajiban kita bersama agar tidak di salah gunakan oleh orang yang hanyak memikirkan dirinya atau kelompoknya sendiri.

Lukisan Pemandangan Alam Menggunakan Cat Air

lukisan-pemandangan-alam-memggunakan-cat-air

Ini adalah sebuah lukisan pemandangan alam yang indah menggunakan cat air. Ada petani yang sedang menggembala ternak mereka. Hewan itu makan rumput dengan sangat lahap. Bebatuan di sana sangat besar-besar dan biasanya dipakai untuk beristirahat para pengembala hewan itu. Pohon-pohon yang menjulang tinggi menambah suasana sejuk di tempat itu.

Teknik menggambar lukisan pemandangan memakai cat air mempunyai tingkat kesulitan yang lumayan cukup tinggi. Cat air ini ditemukan pertama kali pada saat ditemukan kertas di Tiongkok sekitar 100 Masehi. Lukisan tertua dengan memakai cat air di buat oleh Raffaelo Santi. Cat air ini kelebihannya kalau di gunakan mudah kering, mudah di bersihkan dan tidak berbau.

Lukisan Pemandangan Menggunakan Crayon

lukisan-pemandangan-menggunakan-crayon

Lukisan yang indah dan lucu. Pemandangan alam seperti kebun, danau, gunung, air terjun menyatu menjadi satu di dalam satu pemandangan yang menarik ini. Air danau yang biru jernih diatasnya terdapat angsa yang sedang berenang menikmati air yang tenang. Bermacam-macam tumbuhan tumbuh seperti pohon kelapa, pinus dan yang lainnya yang terdapat di pinggir danau yang indah.

Lukisan Pemandangan Taman Bunga

lukisan-pemandangan-taman-bunga

Sebuah lukisan pemandangan bunga yang sangat indah. Berbagai macam warna dan jenis bunga tumbuh di taman yang sangat indah itu. Ada bunga yang berwarna kuning, merah, ungu, merah muda, hijau, dan warna yang lainnya. Ini seperti gambaran hidup kita yang harus penuh dengan warna jangan melihat harus dinamis saja.

Lukisan Pemandangan Gunung dan Pantai

lukisan-pemandangan-gunung-dan-sungai

Air yang mengalir deras pada lukisan pemandangan gunung dan sungai ini menandakan bahwa pada saat itu sedang musim penghujan. bebatuan-bebatuan yang terdapat di tengah dan di pinggir sungai melengkapi keindahan pemandangan alam pada lukisan ini. Pegunungan yang berwarna hijau menjadi pembatas sungai yang alirannya sangat deras. Pohon-pohon berbaris rapi di pinggiran sungai yang panjang. Cuaaca pada saat itu sangat cerah dengan awan putih yang menghiasi langit.

Lukisan Pemandangan Sawah dan Gunung

lukisan-pemandangan-sawah-dan-gunung

Lukisan pemandangan sawah dan gunung yang sangat menakjubkan. Di sana ada gunung yang masih aktid di tandai dengan keluarnya asap dari puncak gunung. Banyak petani yang sedang melakukan aktivitas menanam padi dan ada juga yang sudah memanen padi nya yang sudah menguning. Di sisi yang lain ada seorang petani yang sedang membajak dengan memakai kerbau. Di sana ada desa kecil tempat para petani itu tinggal. Walaupun desa mereka kecil namun kehidupan di sana sangat tentram, nyaman, dan damai.

Lukisan Pemandangan Alam Desa

lukisan-pemandangan-alam-desa

Kalau dilihat dari arsitektur bangunannya lukisan pemandangan alam desa yang satu ini menceritakan sebuah desa pada abad pertengahan. Alamnya terlihat begitu indah nan asri, sungai-sungai jernih mengalir di sepanjang desa. Para pengembala kambing dengan senang dan santainya mengembala kambing merka, kambing-kambing itu dengan lahapnya menyantap rumput hijau yang ada di depannya. Ada seorang pendekar yang berjalan menuju desa untuk menemui keluarga tercintanya.

Lukisan Pemandangan Sunset

lukisan-pemandangan-sunset

Waktu sunset adalah waktu yang sangat indah untuk menikmati indahnya suasana pantai dan alam. Misalnya seperti pemandangan saat sunset telah datang ini. Matahari yang akan tenggelam membuat pemandangan di sekitarnya menjadi sangat indah. Setiap harinya kita pasti akan mengalami pergantian siang dan malam. Dengan bergantinya siang dan malam ini kita juga harus memperbaiki kepada diri kita sendiri agar menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Lukisan Pemandangan Dalam Laut

lukisan-pemandangan-dalam-laut

Lukisan pemandangan di bawah laut yang indah ini menceritakan seekor penyu yang sedang berenang di bawah lautan yang menakjubkan. Para ikan yang beragam jenis sedang bermain bersama-sama seekor penyu tersebut. Penyu adalah kura-kura laut yang biasa di jumpai di seluruh samudra di dunia. Penyuk ini termasuk hewan purba karena sudah ada sejak 145 sampai 208 juta yang lalu.

Lukisan Pemandangan Pada Waktu Senja Di Laut

lukisan-pemandangan-pada-waktu-senja-di-laut

lukisan ini menceritakan keadaan pada waktu senja di laut telah tiba. Lautnya sangat jernih sampai seperti cermin. Awan-awan yang berada di atas lautan menjadi sebuah pemandangan alam yang sangat indah. Sebentar lagi setelah matahari akan terbenam semuanya menjadi gelap hanya sinar bulan yang dapat menjadi penerangnya.

Lukisan Pemandangan Bali

lukisan-pemandangan-bali

Ini adalah sebuah pemandangan lukisan yang ada di sudut sebuah desa di Bali. Dengan latar belakang persawahan bertingkat di Bali. Bali sendiri merupakan surga bagi wisatawan mancanegara maupun lokal. Di samping terkenal dengan keindahan alamnya, bali memiliki beragam kebudayaan yang sangat indah. Ada juga pantai yang sangat terkenal yaitu pantai Kuta.

Lukisan Pemandangan Pegunungan

lukisan-pemandangan-pegunungan

Pemandangan yang kita lihat ini adalah pemandangan pegunungan Himalaya. Pegunungan Himalaya adalah sebuah pegunungan yang terletak di Asia. Gunung tertinggi yang ada di Himalaya adalah Gunung Everest. Gunung Everest adalah gunung yang banyak di daki oleh para pendaki dari berbagai penjuru dunia. Negara yang di lewati oleng pegunungan ini adalah mencakup China, Pakistan, India, Bhutan dan Nepal. Panjangnya mencapai 2410 km.

Lukisan Pemandangan Desa Yang Indah

lukisan-pemandangan-desa-yang-indah

Lukisan pemandangan desa yang sangat indah ini adalah lukisan pedesan di Prezza, italia. Rumah yang sangat padat dan bersusun di bukit ini sangat artistik. Di belakang perumahan yang tertata rapi itu ada sebuah gunung yang diselimuti oleh salju yang tebal. Pohon-pohon hijau masih tumbuh lebat untuk memberikan udara yang segar.

Lukisan Pemandangan Rumah Kampung

lukisan-pemandangan-rumah-kampung

Lukisan rumah kampung yang sangat menakjubkan ini berada di India. Suasana perkampungan di india sangat kental dengan budaya orang India. Para warga di sana melakukan aktivitas masing-masing. Anak-anak mereka bermain, bersepeda, para orang tuanya mengerjakan pekerjaan mereka dengan santai. Di pinggir jalan berjejer bunga-bunga yang sangat indah.

Lukisan Pemandangan Senja

lukisan-pemandangan-senja

Suasana senja di daerah Benua Afrika, padang rumput sabana yang sangat luas. Seekor jerapah yang berjalan pulang untuk menemui keluarganya. Pohon-pohon khas Afrika menghiasi suasana senja. Benua Afrika sendiri merupakan benua terbesar ketiga setelah benua Afrika dan Amerika. Dengan jumlah penduduk terbanyak ke dua di dunia.

Lukisan Pemandangan Malam Hari

lukisan-pemandangan-malam-hari

 

lukisan pemandangan pada malam hari ini menggambarkan seseorang yang akan melukis keindahan sebuah kota dari bukit dengan hamparan bunga yang sangat luas. Ada pohon yang tinggi menjulang ke langit dan berbagai macam bunga yang indah. Bintang-bintang bersinar dengan indahnya menghiasu langit malam yang sunyi.

Lukisan Pemandangan Pohon

lukisan-pemandangan-pohon

Ini adalah sebuah lukisan pohon yang berada di atas bukit yang tinggi. Terdapat sebuah ayunan yang menggantung di rantingnya untuk menikmati keindahan alam i bawahnya. Pohon yang hijau dan sangat lebat daunnya menambah keindahan pemandangan bukit. Batang pohonnya sangat besar dan kuat. Bentuk awan yang sangat indah seperti sedang menari-nari di atas awan.

Itulah Lukisan Pemandangan alam yang dapat kami sampaikan, pastinya sudah cukup puas kan dengan 50 lukisan di atas. Semoga bermanfaat bagi anda, Terima Kasih.

Kunjungi artikel menarik lainnya disini https://organicvolunteers.com

3 pemikiran pada “Lukisan Pemandangan Alam yang Sangat Indah dan Menakjubkan”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: